This My World ;-)

Read? Thanks<3

Jumat, 04 Januari 2013

3 Negara Wisata Favorit

Ini dia 3 Negara yang memiliki tempat wisata yang cukup---indah! :)

1. Sri Lanka
Walaupun sempat dihantam tsunami pada 2004, serta terjadi perang saudara sepanjang 1983-2009, menyebabkan banyak daerah di Sri Lanka dilarang untuk dikunjungi oleh wisatawan. Namun kini, setelah konflik selesai, banyak investasi muncul pada sektor pariwisata. Jumlah wisatawan di Sri Lanka pun kian meningkat. Dengan biaya hidup terjangkau serta banyaknya penerbangan berbiaya murah dari Bangkok, Sri Lanka menjadi salah satu negara tujuan wisata terbaik. 

2. Korea Selatan
Diam-diam, Korea Selatan berkembang menjadi tujuan wisata alam terbuka dengan potensi yang dapat dimanfaatkan untuk golf, pendakian, dan memancing. Meski belum banyak dipublikasikan, beberapa wisatawan asing telah mengetahuinya. (Pendakian Green Mega, Korea Selatan)


3. Dominika
 Keaslian alamnya yang masih sangat original yang merupakan tujuan favorit para pejalan kaki dan penyelam, menyajikan berbagai keindahan petualang tak berujung. Dominika adalah salah satu bukti keindahan alam karibia dan termasuk Tujuan utama para pelancong, yang sangat kaya dengan belantara hutan menutupi kawasan pegunungan kaya akan keragaman hayati,penuh dengan mata air, sungai dan air terjun. Tempat yang sangat indah dan membanggakan dengan berbagai keindahan terumbu karang ,sungai dan garis pantai.

 Dikutip dari: Tempo.cobasamami.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar