This My World ;-)

Read? Thanks<3

Rabu, 19 September 2012

Award Game (can I have that award after do this?)

Jujur aku juga nggak tau dan nggak dong soal ini, entah award atau game aku juga gatau-_- Cuma dapet ini dari Leony dan aku disuruh ngerjain. Okedeh, langsung aja ya.
Peraturannya : Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang ngetag kamu Bikin 11 pertanyaan bar untuk orang yang kamu tag Tentuin 11 orang untuk dapet award ini dan link-kan mereka ke post-mu Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapet award ini Enggak bisa nge-tag balik
Sebelas hal tentang aku? umm, ini dia : Aku orangnya moody lho, Anak lahir 18 Mei 1998 bintang ku TAURUS! (baca: Gbs jd agen neptune)okeabaikan, Terlalu childish, Punya teman-teman, sahabat tercinta seperti mereka!:}, Fotographer wanna be._. Amin:|, Cuek tentang artis indonesia, Lagi belajar b.ing. So hard, Suka banget baca novel, (yang 3 kalian yang menilai)-_-
Ini dia 11 pertanyaan dari Leony dan 11 jawaban dari aku :
1. Siapa mantan yang ngajarin kamu arti hidup ini? Dan apa aja yang udah dia ajarin? =Mas Aji. Umm pembelajaran tentang "memahami sebuah hubungan" (Ha? Mbuh ah)
2. Apa yang akan kamu lakukan kalau ada orang(lawan jenis) yang emang beneran suka sama kamu, tapi di sisi lain, berniat memanfaatkan. = Langsung ilfeel gitu aja udah.
3. Siapa adek kelas yang penget banget kamu ajakin nge-date? = Angger #eh apaini-_-
4. Kalau kamu bisa melakukan satu hal buat dunia ini, apa yang bakal kamu perbuat? = Mejadi orang yang bisa merubah dunia menjadi lebih+++ baik!
5. Pendapat kamu tentang orang yang suka ngetawain kejelekan orang tu gimana? = Ahh gak bangetlah berasa dia sempurna aja. Hoaam.
6. Orang yang bakal kamu tangisin, kalau dia nggak ada, itu siapa? = Mama, Papa, Adek, dan Dia.
7. Kenapa kamu bisa jadi kayak kamu yang sekarang? = Karna usahaku, usaha orang tuaku, dan support dari org2 tercinta mwah!
8. Kesalahan terbesar yang nggak bakal pernah kamu maafin? = Umm kayaknya ga ada deh, soalnya Allah pemaaf masa aku gak?:)
9. Orang yang kamu harapin banget buat jadi pendamping hidup? wk = Siapapun yang baik, cinta keluargaku, aku. Tapi aku berharap sih dia. Wkw
10. Lebih duluan ayam, atau telur? =Hanya Allah yang tau, len:p
11. Tempat yang paling penuh kenangan sama si dia, di mana? = Dibalik layar hp :'')
Maaf ya, aku gabisa bikin pertanyaan buat ginian. Thankyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar