This My World ;-)

Read? Thanks<3

Rabu, 19 September 2012

Is It 18 May? =))

Haihai kawaaaaaaan!:D hari ini umurku bertambah 1tahun nihh :)) aku seneng bisa nikmatin hidup sampe 14tahun iniii.. Gak lupa aku ucapin sukur ke Tuhan yg udah ngasih aku umur 14 tahun sampe saat ini semoga lebih panjang lagi o:) Makasih buat tementemen semuanya yang udah ngucapin HAPPY B'DAY buat aku plus doanya ;) lewat jejaring sosial yang lain maupun sms ;D makasih banyak juga buat Tiara + bels kadonya yaah :D Lot of Love buat kaliaan semuaa ({}) :*** Ohyaa makasih buaat semii :)) udah ngucapin terakhir di sms :D tapi gapapa aku kira kamu lupa :}} Makasih banyaak semi :D Kiriman tulisan nya yang "Amicu" :33 *melting* Makasssiiiiiiiiiih buat semuanyaaa temen2, big family ku ;;) Love you muah muaaaah :-***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar